logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014, Nikah di KUA GRATIS, di Luar KUA Membayar Rp 600 ribu, Disetorkan Langsung ke Bank, ZONA INTEGRITAS KUA, Tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan Jika Terbukti!. Anda ingin Umrah? Pastikan 5!!! Pasti Travelnya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya.

CPNS dan PNS Kankemenag. Kab. Kediri Kategori satu Dua Ikut Pembekalan Kakanwil

Jum'at, 19 Mei 2017, 14:39

Kab. Kediri (inmas) - Sekitar 65 orang  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Kategori satu (K1) dan Kategori  dua (K2) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri, Jumat (19/5) mengikuti pembekalan dan pemantapan  kinerja di Aula Madrasah Aliyah Negeri 3 (MAN 3) Kota Kediri.

Para CPNS dan PNS dari kelompok honorer tersebut bersama rekan-rekan lainnya se-wilayah kerja (Wilker) Kediri dengan antusis dan serius mengikuti pembekalan yang disampaikan langsung oleh Bapak Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Syaifu Bahri.

Di hadapan ratusan CPNS dan PNS tersebut bapak Kakanwil menyampaikan mengenai  amanat PP Nomor  11 tahun 2017 tentang ASN,  yang mana semangat kerja menjadi tuntutan utama.

Untuk itu beliau berpesan agar setiap CPNS dan PNS dilingkungan Kanwil. Kemenag. Provinsi Jawa Timur selalu meningkatkan semangat dan motivasi kerja yang tinggi dalam melayanai masyarakat .

Beliau juga mengingatkan para  CPNS dan PNS untuk mensyukuri rezeki  yang di dapat melalui gaji dan tunjangan kinerja yang diterima, dan tidak  melakukan tindakan-tindakan pungutan liar (pungli) yang bertentangan dengan aturan, moralitas dan hukum Agama.

“ Dengan bekerja baik, jujur dan profesional, insyaAlloh gaji dan tunjangan yang kita terima akan menjadi barokah dan bermanfaat bagi keluarga” ujar beliau.(Paulo/Umar)

Editor : hans/isn/mn

 



Editor : admin

Berita Terkait

BNN Sosialisasikan Dampak Negative dari Narkoba Kepada Peserta MATSAMA MTsN 7 Kediri

Kamis, 20 Juli 2017, 13:28

Kab.Kediri (MTsN 7)  - Kamis (20/7) bertempat di Aula yang dimulai pukul 08.30-10.00 Wib,Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab.Kediri menjelaskan bahaya pengguna narkotika dan obat-obat terlaran...

Pembinaan Bimbingan Manasik Haji Massal II CJH Kab. Kediri

Rabu, 19 Juli 2017, 10:23

Kab. Kediri (PHU) - Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri, Selasa (18/7) menggelar kegiatan pembinaan bimbingan Manasik Massal II Calon Jamaah haji (CJH) Ka...

Matsama MAN 3 Kediri, Berkarakter, Berwawasan dan Berprestasi

Selasa, 18 Juli 2017, 07:50

  Kab. Kediri (MAN 3 Kediri) – Upacara Pembukaan Masa Taaruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MAN 3 Kediri berlangsung khidmat dan meriah, Senin (17/7) di Jalan Jombang Pengkol Kasreman Kandan...

LBB MAN 3 Kediri Tumbuhkan Sikap Tegap, Disiplin dan Bertanggungjawab

Selasa, 18 Juli 2017, 12:34

Kab. Kediri (MAN 3 Kediri) – Latihan Baris Berbaris (LBB) MAN 3 Kediri menumbuhkan sikap tegap, disiplin dan bertanggungjawab. Hal itu disampaikan Pelatih dari Koramil dan Polsek Kandangan pad...