logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014, Nikah di KUA GRATIS, di Luar KUA Membayar Rp 600 ribu, Disetorkan Langsung ke Bank, ZONA INTEGRITAS KUA, Tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan Jika Terbukti!. Anda ingin Umrah? Pastikan 5!!! Pasti Travelnya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya.

KaKanwil Berikan Pembinaan Aparatur Sipil Negara ( ASN )

Jum'at, 19 Mei 2017, 11:08

 

Kab.Tuban ( Humas ) – Untuk mewujud-kan Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang handal,Profesional dan bermoral, serta mempunyai etos kerja yang tinggi berakhlak mulia, sambutan Kepala KanKemenag Kab.Tuban Sahid  pada pembinaan seluruh Aparatur Sipil Negara pada kamis ( 18/05 ) bertempat  Pendopo Krido Manunggal Kab.Tuban.

H. Sahid juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Tuban yang telah memberikan beberapa bantuan diantaranya bantuan sarana prasarana Madrasah, MTQ, MQK, Biaya pemberangkatan serta pemulangan CJH, Bosda, kelembagaan Keagamaan, Sertifikat tanah wakaf serta Menara rukyatul hilal di Senori.

Kegiatan ini dihadiri ASN  dilingkungan KanKemenag Kab.Tuban, Ketua Dewan Pendidikan .

Bupati Tuban Fathul Huda dalam mengawali sambutanya menyampaikan kita bersyukur pendidikan RA,MTs, MA dilingkungan Kementerian Agama bisa sejajar dengan sekolah lain.

Bupati Tuban juga menyampaikan setelah  melaksanakan kunjungan ke suatu desa, masih ada masyarakat yang belum mengerti / faham tentang ibadah maupun baca tulis huruf Al-Qur’an, ini adalah tugas Kantor Kemenag untuk menganjarnya, ucap Fathul Huda.

Dalam sambutanya Kepala Kanwil Kemenag Prop.Jatim H. Samsul Bahri, mengajak kepada seluruh ASN untuk memahami dan mematuhi PP 53 tahun 2010,melaksanakan 5 budaya kerja serta meningkatkan mutu pendidikan, untuk mewujudkan itu semua kita harus bersatu saling memberikan motivasi.

Diharapkan dengan pembinaan ini seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) selalu meningkatkan mutu pelayanan, terutama pola pikir ASN sebagai pelayan masyarakat, dan selalu mematuhi segala peraturan perundang – undangan. ( hms )

 Editor: isn/hans/mn

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Editor : admin

Berita Terkait

Menuju Adiwiyata, MIN 1 Tuban MoU Dengan Mangrove Center Tuban  

Selasa, 17 Oktober 2017, 15:50

  Kab. Tuban (MIN 1 Tuban).  Salah satu faktor penentu keberhasilan pembelajaran pada siswa adalah adanya tempat belajar yang tenang dan nyaman. Suasana lingkungan sekolah sejuk dan rindang...

MIN 1 Tuban Ikuti Pekan Madaris 2017

Senin, 16 Oktober 2017, 15:09

  Kab. Tuban (MIN 1 Tuban) -  Sebagai upaya menumbuhkan kedisiplinan dan rasa persaudaraan antarsiswa, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tuban (MIN 1 Tuban) mengikuti perkemahan singkat dalam ra...

Workshop Penguatan Pendidikan Karakter

Senin, 02 Oktober 2017, 10:57

 Kab. Tuban (MIN 1 Tuban) - Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tuban (MIN 1 Tuban) menyelenggarakan Workshop Penilaian Kurikulum 2013 (K-13) dan Pengua...

Guru Harus Mampu Menjadi Teladan Dalam Menumbuhkah Tata Nilai Yang Baik Bagi Siswa

Jum'at, 29 September 2017, 07:31

Kab. Tuban (MTsN 2) - Dalam rangka melaksanakan evaluasi dan pembinaan bapak/ibu  dewan guru   MTs negeri 2 Tuban pengawas pendidikan dari kementerian agama kabupaten Tuban hari ini...