logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014, Nikah di KUA GRATIS, di Luar KUA Membayar Rp 600 ribu, Disetorkan Langsung ke Bank, ZONA INTEGRITAS KUA, Tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan Jika Terbukti!. Anda ingin Umrah? Pastikan 5!!! Pasti Travelnya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya.

Wasmad Menengah Berikan Pembinaan Akreditasi Di MTsN 1

Jum'at, 19 Mei 2017, 10:02

Kab. Pasuruan (MTsN 1) - Salah satu hal terpenting dari sebuah lembaga pendidikan adalah akreditasi madrasah atau sekolah. Akreditasi setiap madrasah atau sekolah tentunya berbeda beda, tergantung dari kualitas pelayanan pendidikan dan prestasi yang diraih oleh suatu madrasah/sekolah tersebut.

Setiap madrasah/sekolah berusaha menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan akreditasi tersebut demi kepentingan bersama, terutama dalam peningkatan mutu pendidikan.

Kamis siang, 18 Mei 2017 MTs Negeri 1 Pasuruan mendapatkan kunjungan dari pengawas madrasah menengah Abu Nasir. Kedatangannya kali ini bertujuan untuk memberikan pembinaan terkait dengan akreditasi MTs Negeri 1 Pasuruan.

Tepat pada pukul 13.00 WIB, seluruh koordinator dan sekretaris mengikuti pembinaan akreditasi. Semua pihak berharap, MTs Negeri 1 Pasuruan mendapatkan akreditasi yang diharapkan demi peningkatan mutu pendidikan.

Suksesnya akreditasi tidak lepas dari tanggung jawab seluruh koordinator dan skretaris akreditasi, akan tetapi semua pihak madrasah/ sekolah bertanggung jawab atas akreditasi madrasah/sekolah, tegas pak Abu sapaan akrab Abu Nasir.

Dengan adanya pembinaan akreditasi diharapkan seluruh pihak dapat bekerja sama secara maksimal dan terstruktural dengan baik dan kondusif demi untuk mendapatkan akreditasi yang diharapkan oleh semua pihak terutama oleh seluruh warga MTs Negeri 1 Pasuruan, himbau kepala madrasah Najib Kusnanto. (riz/emen)

Editor : hans/isn/mn



Editor : admin

Berita Terkait

Supervisi Triwulan Di KUA Kecamatan Pohjentrek

Kamis, 20 Juli 2017, 09:27

Kab. Pasuruan (Bimas Islam) - Kantor Kementerian Agama Kab. Pasuruan mengadakan kegiatan Supervisi Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Pohjentrek yang dilaksanakan pada hari Rabu, Tanggal 19 Juli 2017,...

Workshop Penguatan Penyusunan Perangkat Pembelajaran Tapel 2017/2018 MTsN 2

Kamis, 20 Juli 2017, 09:50

Kab. Pasuruan (MTsN 2) - Waktu menunjukkan jam pulang sekolah, MTsN 2 Pasuruan langsung merapatkan barisannya disalah satu ruangan kelas gedung I yang telah disediakan guna mengikuti agenda Worksh...

Pupuk Dan Tumbuhkan Kedisiplinan Jiwa Patriotisme, Matsama MTsN Pohjentrek Progamkan PBB Bersama Koramil

Kamis, 20 Juli 2017, 11:49

Kab. Pasuruan (MTsN Pohjentrek) - Dalam rangka memupuk dan menumbuh kembangkan jiwa patriotisme, kedisiplinan siswa, memiliki rasa tanggung jawab yang maksimal, Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama...

Pembentukan Pokja Integrasi Program Kampung KB, Kepala KUA Puspo Berikan Penyuluhan

Kamis, 20 Juli 2017, 13:33

Kabupaten Pasuruan (Bimais) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Puspo hadiri dan berikan penyuluhan di acara Pembentukan Pokja Integrasi Program Kampung KB di Pendopo Desa Jimbaran Kecama...