logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014, Nikah di KUA GRATIS, di Luar KUA Membayar Rp 600 ribu, Disetorkan Langsung ke Bank, ZONA INTEGRITAS KUA, Tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan Jika Terbukti!. Anda ingin Umrah? Pastikan 5!!! Pasti Travelnya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya.

Wasmad Menengah Berikan Pembinaan Akreditasi Di MTsN 1

Jum'at, 19 Mei 2017, 10:02

Kab. Pasuruan (MTsN 1) - Salah satu hal terpenting dari sebuah lembaga pendidikan adalah akreditasi madrasah atau sekolah. Akreditasi setiap madrasah atau sekolah tentunya berbeda beda, tergantung dari kualitas pelayanan pendidikan dan prestasi yang diraih oleh suatu madrasah/sekolah tersebut.

Setiap madrasah/sekolah berusaha menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan akreditasi tersebut demi kepentingan bersama, terutama dalam peningkatan mutu pendidikan.

Kamis siang, 18 Mei 2017 MTs Negeri 1 Pasuruan mendapatkan kunjungan dari pengawas madrasah menengah Abu Nasir. Kedatangannya kali ini bertujuan untuk memberikan pembinaan terkait dengan akreditasi MTs Negeri 1 Pasuruan.

Tepat pada pukul 13.00 WIB, seluruh koordinator dan sekretaris mengikuti pembinaan akreditasi. Semua pihak berharap, MTs Negeri 1 Pasuruan mendapatkan akreditasi yang diharapkan demi peningkatan mutu pendidikan.

Suksesnya akreditasi tidak lepas dari tanggung jawab seluruh koordinator dan skretaris akreditasi, akan tetapi semua pihak madrasah/ sekolah bertanggung jawab atas akreditasi madrasah/sekolah, tegas pak Abu sapaan akrab Abu Nasir.

Dengan adanya pembinaan akreditasi diharapkan seluruh pihak dapat bekerja sama secara maksimal dan terstruktural dengan baik dan kondusif demi untuk mendapatkan akreditasi yang diharapkan oleh semua pihak terutama oleh seluruh warga MTs Negeri 1 Pasuruan, himbau kepala madrasah Najib Kusnanto. (riz/emen)

Editor : hans/isn/mn



Editor : admin

Berita Terkait

Diiringi AlBanjari Mahabbatur Rasul, MTsN 1 Pasuruan Ikut Semarakkan Peringatan Tahun Baru Islam

Jum'at, 22 September 2017, 08:42

Kab. Pasuruan (MTsN 1) - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah yang bertepatan dengan Hari Kamis 21 September 2017, MTsN  1 tak mau ketinggalan momentum ...

Usai Sambutan Pengarahan Workshop Membaca Cepat, Ka Kemenag Kunjungi Stand Expo Books MTsN 1

Rabu, 20 September 2017, 12:07

Kab. Pasuruan (MTsN 1 Pasuruan) – Dalam rangka menyukseskan Gerakan Literasi Sekolah/ Madrasah, MTsN 1 Pasuruan mengadakan Workshop Membaca Cepat. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama den...

Pengurus OSIM MAN 2 Pasuruan Kunjungi RPP Wisdom KPUD Pasuruan

Rabu, 20 September 2017, 12:22

Kab. Pasuruan (MAN 2) - Dalam rangka mempersiapkan pemilihan ketua organisasi siswa madrasah (OSIM) yang disingkat PILKASIM, kemarin Selasa (19/09/2017), pengurus OSIM MAN 2 Pasuruan didampingi waka k...

Gandeng JP. Books Dan CV. NLC Surabaya, MTsN 1 Adakan Lomba Menulis

Rabu, 20 September 2017, 12:31

Kab. Pasuruan (MTsN 1 Bangil) – Dalam rangka mewujudkan Gerakan Literasi Madrasah, pada Hari Senin sampai dengan Hari Rabo  tanggal 18- 20 September 2017 MTsN 1 Pasuruan bekerjasama dengan ...